Cara Droship
CARA DROPSHIP DAN PERIHAL KEKURANGAN BARANG
apa sih dropship?
Dropship
itu anda membeli barang dari kami,dan kami membantu anda mengirimkan ke
customer anda dengan NAMA PENGIRIM sesuai REQUEST anda (bisa
anda/reseller anda/customer,etc)
caranya
TULIS NAMA PENGIRIM + NO TELPON + Alamat lengkap tujuan.
jika anda tidak tulis di kolom atau kosong..
kami
akan tulis NAMA PENGIRIM : SK (tanpa disertai nomor telepon, mencegah
jika anda lupa tulis NAMA PENGIRIM ,jika anda Dropship)
kami
hanya menulis NAMA PENGIRIM yg di keterangan, jika anda lupa dan
message belum tentu sempat terbalas dan karena itu harap anda tidak lupa
menuliskan di kolom keterangan.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PERIHAL KEKURANGAN BARANG/SALAH KIRIM
PERIHAL KEKURANGAN BARANG/SALAH KIRIM
bagi semua customer yang berbelanja,sudah dianggap menyetujui semua RULES SK,
jadi sebelum berbelanja tolong RULES dibaca,NO COMPLAIN rules begini begitu,
my shop my RULES,in my SHOP,my RULES is the best!thanks:)
Jika barang kami yang dikirimkan kurang,anda tidak usah khawatir (tulis terus di talk,PM lebih dari1x,GAK PERLU BANGET)kami hanya respon complain di INBOX
dan barang komplain harus setelah mengikuti langkah2 ini:
1. foto paketan lengkap,bersama isi dan bungkusnya
2. foto kertas list order yang tertera nama penerima dan pengirim
3. kirimkan foto ke email admin kami(anda PM), sebelumnya sebutkan invoice yang berkendala
jika sudah mengikut 3 langkah dengan lengkap,baru komplain akan di tindak dan diberi 3 pilihan solusi:
1. kami akan refund uang dari barang yang tertinggal
2. barang yang tertinggal akan dimasukan dalam paketan ORDER SELANJUTNYA,
anda tinggal menuliskan barang yang tertinggal beserta INVOICE barang tersebut
HARUS JELAS,SINGKAT DAN PADAT..
3. jika berat yang tertinggal kurang dari 750gram akan disisipkan di next order,
tapi jika diatas 750 gram akan dikirimkan lagi,dan
karena harga yang kami sudah sangat murah,sebaiknya jika tertinggal disisipkan di order baru anda,
4
Jika barang kami salah kirim, boleh di RETUR, kami memberikan jalan
tengah, disini kami juga manusia pasti ada salahnya, kami menerima
RETUR, tapi seller tidak akan mengganti ongkos kirim, tapi kami akan
berikan bonus barang di krman barang anda yang akan kami kirim ulang,
sebagai tanda maaf kami, jadi jika anda mau retur silahkan,tolong
gunakan bahasa yang baik, jika anda sudah mencari ribut di talk, maaf
sekali tidak akan di respon.
mohon maaf jika anda kecewa
dengan rules kami, tapi beginilah ada nya dan jika anda setuju barulah
berbelanja (BARANG ANDA TIDAK AKAN KAMI AMBIL/HILANG ,JIKA BARANG TSB
MENJADI HAK ANDA,DISKUSIKAN SOLUSI TERBAIK)
DAN JIKA ANDA TERTANGKAP MENIPU DALAM KEKURANGAN BARANG..
AKAN KAMI TINDAK SECARA TEGAS DAN HUKUM YANG BERBICARA.
DAN JIKA ANDA TIDAK TERTANGKAP MENIPU?? BIAR HUKUM AKHIRAT YANG BERBICARA,
KAMI IKHLAS,BIAR UANG TSB UTK BELI PETI MATI ANDA:)
SEMUA KEJUJURAN BERBUAHKAN RIZKI DAN BERKAT YANG BERLIMPAH BAGI ANDA
INGAT!! APA YANG ANDA TABUR ITU YANG ANDA TUAI....
alamt lengkap dan nama tokonya mana???
ReplyDelete